Latihan-Persib-Amri-Rachman-Dzulfikri-23012016-8-BANDUNG, Today – Gelandang serang PERSIB, Rachmad Hidayat bersyukur dapat memberikan yang terbaik buat timnya. Pada pertandingan persahabatan kontra Bali United yang berakhir 3-0, satu gol disumbangkannya di Stadion Sili­wangi, Sabtu (13/2/2016) malam.

Rachmad mencetak gol pada menit 47. Um­pan dari Atep ini sukses diselesaikannya dengan baik lewat tendangan keras kaki kirinya. Tidak di­pungkiri, gol itu merupakan motivasi yang diberi­kan bobotoh. Sebab, saat akan tampil, pemain asal Medan ini sempat merasa kaget dan merind­ing dengan suasana meriah bobotoh di stadion.

“Aku bersyukur bisa kasih yang terbaik buat bobotoh. Aku saat tiba di stadion merasa kaget, merinding. Penonton penuh semua biru. Itu jadi buat motivasi,” kata Rachmad usai pertadingan.

Tidak pungkiri permainan yang nyaman juga menjadi penunjang permainannya selama kurang lebih 67 menit. Apalagi, semangat memberikan penampilan terbaik, menjadi dorongan buat tampil selalu maksimal pada setiap menitnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Tapi saya rasa, kalau dibandingkan dengan Konate belum. Dia masih lebih berkualitas, kalau baru datang terus disamakan yang pasti minder. Apalagi Firman (Utina) itu idola saya. Tapi, saya sudah berusaha maksimal dan berharap bisa leb­ih lagi,” kata Rachmad menjelaskan. Gol itu diper­sembahkan buat bobotoh, tim, dan ayahnya yang berada di Medan.

Senada disampaikan pemain depan PERSIB, Aron Da Silva mengaku belum mencapai per­forma 100 persen saat menghadapi Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam. Adaptasi masih diperlukan untuk beberapa wak­tu ke depan guna terus meningkatkan performan­ya bersama Maung Bandung.

Meskipun belum tampil maksimal, pemain asal Brasil ini menyumbangkan satu gol pada laga persahabatan itu. Aron mencetak gol menit 48. Gol buah dari tendangan keras kaki kiri di kotak penalti ini meluncur deras ke pojok kanan ga­wang.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Saya bahagia bisa membantu PERSIB menang. Ini belum puncak penampilan, saya ma­sih bisa berkembang dan meningkat,” kata Aron usai pertandingan.

Kerja keras yang dilakukannya bersama te­man-temannya bukan tanpa alasan. Aron sadar betul, nama besar PERSIB mem­buatnya termotivasi untuk selalu mem­berikan permainan gemilang. Harapan itu juga yang diinginkan bobotoh yang harus dapat dijawabnya agar mendapat kepercayaan dari publik sepakbola Bandung.

“Saya mengeluarkan kemampuan saya untuk membantu tim ini. PERS­IB harus terus berada di level atas karena tim besar dan mempunyai banyak suporter. Terima kasih untuk dukungannya karena saya melihat banyak suporter yang datang ke stadion,” pungkasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================