taekwondo--(2)BOGOR, Today-Perhelatan Kejurda Taekwondo se Jabar yang digelar mulai 17-20 Feb­ruari 2016 di Padepokan Voli Sentul, dijadikan momentum unjuk kekuatan para atlet tae­kwondo Kabupaten Bogor.

Pengcab TI Kabupaten Bo­gor membidik minimal 13 med­ali emas dan menargetkan juara umum dalam event kali ini.

“Insya Allah target 13 emas itu akan kami raih. Kami su­dah membaca kekuatan dan peta lawan yang akan dihadapi dalam Kejurda kali ini,” ujar Sekum TI Kabupaten Bogor, Wildan Azzis.

Ia menambahkan para atlet TI Kabupaten Bogor yang akan terjun dalam Kejurda nanti, saat ini tengah Tcdan berla­tih setiap hari di area stadi­on Pacira.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“Mereka yang turun merupakan atlet yang tersar­ing dari ajang selekda. Se­hingga kualitasnya sudah benar-benar teruji,” kata dia.

Senada diungkapkan Ket­ua Bidang Pembinaan dan Prestasi TI Kabupaten Bogor, Cepi Firmansyah yang tercatat sebagai tim pemandu bakat mengatakan Tim TI Kabupat­en Bogor punya peluang be­sar untuk merebut target juara umum pada event Kejurda tae­kwondo kali ini.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Grafik prestasi para at­let TI Kabupaten Bogor saat ini tengah meroket tajam. Hal ini yang membuat kami dari jajaran pelatih TI Kabupaten Bogor merasa optimis kalau tim taekwondo punya peluang besar merebut juara umum di Kejurda kali ini,” beber Cepi Firmansyah. Ia mengatakan perhelatan kejurda kali ini akan lebih seru, karena semua atlet yang tampil tentunya tampil juga dalam ajang Pop­da Jabar 2016 pada 23-27 Mei 2016 di Kabupaten Bogor.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================