safari-gardenCISARUA, TODAY – Untuk mempererat hubungan antar karyawan dan sekaligus men­jadi ajang refreshing bagi se­luruh karyawan, Senin 15 Feb­ruari 2016 Royal Safari Garden Resort & Convention menga­dakan “Royal Safari Garden Staff Gathering”.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan kary­awati Royal Safari Garden Re­sort & Convention, dan pada kesempatan kali ini acara staff gathering yang biasa diadakan setiap tahun Royal Safari Gar­den menunjuk Kota Bandung sebagai destinasi gathering tahun 2016 ini. Bukan hanya karyawan, bagi karyawan dan karyawati Royal Safari Garden yang sudah berkeluarga mere­ka dapat mengajak keluarganya untuk dapat berlibur bersama staff Royal Safari Garden.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis

Seluruh keluarga besar Royal Safari Garden telah asyik menikmati semua wahana yang tersedia di Trans Studio Band­ung, semua tampak riang dan bergembira saat berada di Trans Studio. Setelah menghabiskan waktu di Trans Studio hingga tepat pukul 16.00 WIB, selu­ruh keluarga besar Royal Safari Garden berpindah ke tempat perbelanjaan yang terkenal di Bandung yaitu Cihampeulas Walk atau yang lebih akrab dise­but dengan Ciwalk.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Sesampainya di Ciwalk, semua keluarga besar Royal Safari Garden langsung ber­belanja berbagai macam pak­aian, pernak-pernik dan juga oleh-oleh untuk dibawa pu­lang. Selesainya berbelanja, tepat pukul 7 malam seluruh keluarga besar Royal Safari Garden langsung kembali lagi ke bis dan kembali pulang ke Cisarua, Bogor.

Staff Gathering kali ini, Royal Safari Garden Resort & convention membagi 2 gel­ombang yaitu pada tanggal 15 Februari 2016 atau senin ke­marin dan gelombang berikut­nya adalah Kamis, 18 Februari 2016.

(ADV)

============================================================
============================================================
============================================================