1035x1566-lebronOKLAHOMA, Today – Kolaborasi apik Kevin Love dan LeBron James berhasil mengantarkan Cleveland Cavaliers memetik kemenangan di kandang Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Senin (22/2/2016), dengan skor 115-92. Love jadi pendulang angka terbanyak buat Cavs dengan 29 poin, 11 rebound dan empat assist.

LeBron mengumpulkan 25 poin, tujuh rebound dan 11 assist. Semen­tara Tristan Thompson mengoleksi 14 poin. Konsistensi pertahanan yang di­peragakan pemain di pertandingan ini jadi kunci kemenangan Cavs.

“Kami harus mengambil pertand­ingan dengan hasil positif. Jadi kami tidak peduli siapa lawan yang akan di­hadapi. Ketika fisik kita dalam kondisi yang fit maka kami akan fokus pada pertandingan,” ungkap LeBron seperti dikutip ESPN.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Sementara OKC begitu frus­trasi dengan kesengsaraan ofensif mereka, sehingga se­cara tidak langsung pertah­anan mereka juga keropos. Ditambah para pemain tidak merasa seperti bermain di kan­dang sendiri.

“Kami merasa tidak bermain seperti di rumah sendiri dan selain itu kami merasa ini seperti akhir dari dunia. Kami kehilangan pertandingan melawan tim yang bagus dan kita ha­rus berkumpul kembali dan mencari tahu apa yang perlu kita lakukan lebih baik,” ungkap Durant.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Di pertandingan ini, Kevin Du­rant tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan mencetak 26 poin. Russell Westbrook menambah perole­han poin dengan 20 poin, 11 assist dan sembilan rebound bagi Oklahoma City.

Pada pertandingan lainnya, New Orleans Pelicans menang 111- 106 atas Detroit Pistons. Anthony Davis menjadi bintang kemenan­gan Pelicans dengan mencetak 59 poin dan 20 rebound, dengan ini dia memecahkan Jamal Mash­burn ( 50 poin) atau menyamai rekor milik Shaquille O’Neal dan Chris Web­ber 1983.

(Imam/ net)

============================================================
============================================================
============================================================