acer-aspire-e5-552gImpian setiap gamer adalah memiliki laptop atau pc yang mempunyai spesifikasi tinggi untuk memainkan game favoritnya tanpa lag. Aspire E5-552G mewujudkan impian itu menjadi kenyataan. Apa kelebihannya?

Oleh : Ananda Nasution
[email protected]

Laptop dengan APU AMD generasi terbaru “Carrizo” ini layak menjadi pilihan uta­ma dengan desain yang elegan dan terkesan mewah, sehingga dapat tetap bergaya saat dibawa ke tempat-tempat hangout mau­pun dengan spesifikasinya yang ter­golong kelas atas.

Acer Aspire E5-552G dibekali AMD “Carrizo” yang merupakan prosesor generasi ter­baru dari AMD. AMD Carrizo mendukung Win­dows 10 dan Direc­tX 12, serta mendu­kung resolusi video 4K HD. Main game online atau streaming video YouTube res­olusi tinggi akan terasa lebih mu­lus dan halus.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Memori laptop ini menggunakan RAM DDR3L 8 GB dual channel. Dengan spesifikasi seperti ini, game dengan grafis tinggi atau membuka program sebanyak apa pun akan terasa lebih ringan. Didukung kemam­puan grafis yang tinggi berkat GPU AMD Radeon (Dual Graphics) R8 M365DX 2 GB maka hasil out­put di layar monitor pun lebih halus dan detail.

Layar Acer Aspire E5-552G berukuran 15 inci serta menggunakan teknologi Acer Bluelight Shield yang mampu melindungi mata dari emisi cahaya biru dari layar. Sehingga user dapat ber­lama-lama main game atau bekerja di laptop ini tanpa mengalami kelelahan mata.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Selain itu, desain speaker berteknologi tinggi dan fitur Acer True Harmony memberikan kuali­tas suara vokal lebih hidup dan bass lebih men­dalam. pengalaman bermain game atau nonton video akan terasa lebih seru dan menyenangkan.

Acer Aspire E5-552G memiliki touchpad lebar dan memiliki berbagai fungsi. Keyboard yang nyaman tidak akan membuat tangan pegal saat digunakan bermain game seharian, laptop ini bisa jadi Power Bank raksasa di saat darurat. Acer Aspire E5-552G dilengkapi teknologi Power- Off USB Charging. Yang dapat digunakan untuk mengisi baterai smartphone tanpa harus meny­alakan laptop. Baterai laptop tetap awet karena memiliki daya tahan hingga 5 jam. (/net)

============================================================
============================================================
============================================================