073774100_1455715642-20160217-persija-HF-1JAKARTA, Today – Pelatih Persija Jakarta Paulo Ca­margo mengaku, timnya membutuhkan laga uji­coba untuk mengasah kemampuan anak asuhnya. Pasalnya, sejak kedatangannya Macan Kemayoran belum pernah melakukan laga uji coba sekalipun.

“Butuh waktu beberapa minggu lagi untuk memantapkan tim. Untuk itu kami akan menga­gendakan lebih dari dua kali uji coba,” ujar Camar­go kepada wartawan di National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jumat (26/2).

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Rencananya, tim asal ibu kota itu akan mela­koni laga uji coba melawan tim Pra PON DKI di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Sabtu (27/2) besok.

“Pada uji coba nanti, kami akan menurunkan semua pemain. Saya mau lihat perkembangan mereka,” ungkap Camargo.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Selain fokus kepada sisi teknik, Camargo juga tak lupa memperbaiki sisi kebugaran pemain. Se­bab, mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu tak ingin para pemainnya kalah fisik. “Saya akan tetap melatih fisik pemain karena saya tidak mau mer­eka kelelahan saat bermain full. Mungkin minggu depan fisik mereka sudah kembali seluruhnya,” pungkasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================