Untitled-5VILA Bogor Indah (VBI) masih terus mengembangkan kawasan hunian. Setelah sukses pada tahap pembangunan sebelumnya, PT Semangat Panca Bersaudara selaku pengembang, saat ini sedang melakukan pembangunan ratusan unit baru di Vila Bogor Indah 6.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Kusdinar atau yang lebih akrab disapa Dinar, Market­ing Vila Bogor 6 menjelaskan, dalam proyek kali ini akan ada perbedaan dari pembangunan sebelumnya yaitu pengembang akan membuat manajemen es­tate untuk lingkungan layaknya apartmen. “Kami akan adakan tim pengelola lingkungan yang fokus pada kebersihan lingkun­gan dan keamanan,” ungkap­nya, Selasa, (01/03/2016).

Pembangunan di atas luas lahan kurang lebih 9 hektar ini sudah berdiri bangunan siap huni sekitar 131 unit di Clus­ter C dan saat ini pun sedang dilaku­kan pembangunan untuk clus­ter selanjutnya yaitu Cluster B. “Saat ini yang ready stock ada di Cluster Carrisa dan ren­cana kedepannya kami akan membangun cluster baru dan mengembangkan luas lahan lainnya,” jelasnya.

Cluster Carrisa merupakan bangunan berlantai satu dengan memiliki beberapa tipe unggu­lannya, seperti tipe Alpinia, Al­pinia + , tipe Brya dan Camelia. Tipe Alpinia memiliki luas ban­gunan 36, Alpinia + berukuran 45, tipe Brya berukuran 42, dan tipe Camellia 48 dengan luas tanah yang beragam. Dengan beberapa tipe tersebut, harga yang ditawarkan pun bervariasi. Berkisar antara Rp 460 juta hingga Rp 900 juta, dan untuk tanda jadi diberi kemudahan dengan hanya membayarkan Rp 1 juta saja. “Bagi para penghuni yang berminat, kami pun ada promo diskon-diskon saat ini,” lanjutnya.

Spesifikasi yang ditawarkan untuk bangunan pun dipilih dengan menggunakan kualitas terbaik. Listrik yang terpasang berdaya 2200 watt untuk setiap unit, dan sudah menggunakan aliran PDAM.

Keunggulan fasilitas yang di­tawarkan pun menarik. Dinar menjelaskan, segera dibangun fasilitas kolam renang dan pem­bangunan tempat ibadah. Saat ini sudah berdiri taman dan ta­man bermain anak di depan Cluster Carrisa yang menam­bah manis perumahan terse­but. Selain itu, pemukiman ini juga difasilitasi dengan jaringan internet dan tv kabel pun akan dipersiapkan. Kemanannya pun akan dijaga 24 jam.

Kedepannya Vila Bogor In­dah 6 pun akan membuat beber­apa unit ruko untuk memfasili­tasi kebutuhan para penghuni. Memiliki hunian di Vila Bogor 6 sendiri dirasa cukup strategis. ”Di sini cukup strategis, dekat jalan alternatif menuju Pemda, ke pusat Bogor pun tidak terlalu jauh. Stasiun Cilebut pun dekat dari sini,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================