Screen-Shot-2016-03-07-at-3.25.15-PM-600x400LOS ANGELES, TODAY – Kejutan ter­jadi di pentas NBA. Juara bertahan sekaligus tim terbaik saat ini, Golden State Warriors dipukul Los Angeles Lakers, tim Juru Kunci di Wilayah Barat.

Dalam game yang berlangsung di Staples Center, LA, Senin (7/3) dini hari, tuan rumah menang 112-95.

Lakers memang mendominasi pertandingan. Di kuarter pertama, Kobe Bryant cs hanya leading seten­gah bola, 22-21. Baru di kuarter ked­ua, tuan rumah berlari kencang den­gan unggul 38-28, menutup babak pertama dengan 60-49.

Di kuarter ketiga, kedua tim berbagi skor sama 24-24. Di kuarter terakhir, Lakers tak memberikan ke­sempatan Stephen Curry cs untuk bangkit. Lakers unggul 28-22 dan me­nutup game dengan 112-95.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Jordan Clarkson tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan 29 poin. Kobe menyumbang 12 poin. Sementara dari Warriors, Curry han­ya mencetak 18 poin.

Dengan kemenangan ini, catatan Lakers kini menjadi 13-51, sementara Warriors masih di puncak dengan 55 kali menang 6 kali kalah.

Situs NBA melaporkan, kemenan­gan ini merupakan kemenangan pal­ing penting dan dramatis buat Lak­ers di musim perpisahannya dengan Kobe Bryant.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Bagi Warriors, ini adalah keka­lahan keenam mereka pada musim ini. Tim asuhan Steve Kerr itu kini mencatat rekor 55 kemenangan dan 6 kekalahan di sepanjang musim.

“Kami mendapatkan apa yang pantas kami dapat. Ketika bola tidak masuk, Anda harus menang dengan energi, pertahanan, dan ketanggu­han. Kami tak memiliki satu pun dari hal itu,” ujar Kerr.

Warriors memang tampil di bawah standar pada pertandingan ini. Akurasi tembakan tiga angka mereka hanya 13% — catatan terbu­ruk mereka musim ini.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================