KTP-foto-KOZER-(2)BOGOR TODAY – Pemkot Bogor bakal mempermudah pelayanan kepengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pemkot berencana mendiri­kan posko kepengurusan KTP di mal dan swalayan.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengatakan, pertenga­han tahun pelayanan administrasi kependudukan akan digeser ke kecamatan. Selain itu pelayanan juga akan dilakukan dengan metode jemput bola. “Jadi men­gurus KTP nanti bisa dilakukan di mall,” ujar Bima, kemarin.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Di lokasi yang ramai pen­gunjung tersebut nantinya petugas Dukcapil akan me­layani warga yang ingin men­gurus KTP. Tidak hanya itu, Bima juga mengapresiasi ke­giatan PKK yang menurutnya luar biasa. “Ada beberapa prestasi yang berhasil diraih baik tingkat provinsi maupun nasional. Bahkan ada satu lomba dimana Kota Bogor ti­dak boleh mengikutinya kare­na setiap tahun selalu keluar sebagai juara I,” kata Bima yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, kemarin.

BACA JUGA :  Pj.Bupati Bogor : Peringatan Nuzulul Quran Jadi Refleksi Pengamalan Nilai Al Qur’an Dalam Kehidupan Sehari-Hari

(Yuska Apitya)

============================================================
============================================================
============================================================