Untitled-5BOGOR, TODAY—Zest Hotel Bogor yang mulai beroperational sejak tanggal 11 Maret 2015 yang diresmi­kan oleh Komisaris PT. Pajajaran Swiss Mitra Sejati, Chairman and President Swiss-Belhotel Interna­tional beserta pemerintah setempat kini telah berusia 1 tahun.

Zest Hotel Bogor berlokasi di pusat Kota Bogor, yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan (factory outlet) dan area kuliner. Zest Hotel Bogor sangat ideal untuk dijadikan tempat akomodasi yang nyaman dan rileks.

Zest Hotel Bogor ini sangat mu­dah untuk dicapai dari Terminal Baranangsiang, Stasiun Kereta Api dan Tol Jagorawi. Hanya sekitar 1,5 jam dari Kota Jakarta, Zest Hotel Bogor sangat mudah untuk diakses melalui banyak transportasi.

Zest Hotel Bogor memiliki 138 kamar yang modern, termasuk kori­dor bebas rokok, connecting room dan kamar bagi mereka yang memi­liki kebutuhan khusus.

Zest Hotel Bogor juga menawar­kan 6 ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 250 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Zest Hotel Bo­gor merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam pelayanan dan fasilitas yang nyaman.

Dalam rangka memperingati ulang tahun pertama, Zest Ho­tel Bogor untuk pertama kalinya mengadakan kegiatan sosial donor darah yang dimana bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bogor sebagai tim medis un­tuk kegiatan ini. Kegiatan sosial ini menargetkan 50 kantong darah.

Asst. Sales & Marketing Manager, Cece mengatakan “Kami berharap dalam usia hotel kami yang pertama ini, kami bisa mengawali dengan ke­giatan yang bermanfaat agar di bulan dan tahun berikutnya kami mendapat­kan berkah dari apa yang telah dilaku­kan sekarang serta memberikan kontri­busi bagi saudara–saudara yang sedang membutuhkan darah,” ungkapnya seperti yang tercatat pada press rea­lese, (14/3/2016).

(Winda Herviana/*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================