laka-(2)KECELAKAAN maut melibatkan Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Yuni Purwanti De wi (45) di Jalan Tegar B eriman, Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/3/2016).

Oleh : RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]

Dalam kecelakaan itu, bocah ber­nama Rizki (13) warga Kampung Muara Beres, Kabupaten Bogor, tewas dan tak tertolong nyawanya akibat luka parah di bagian kepala setelah terlempar dari sepeda motornya.

Bogor, AKP Ita Puspita Lena menjelaskan, peristiwa ber­mula saat Yuni mengendarai mobil Toyota Fortuner ber­warna putih bernomor polisi F 1676 EQ melaju di jalur cepat Jalan Tegar Beriman dari Sim­pang Pemda Kabupaten Bogor menuju Simpang PDAM sekira pukul 15.00 WIB.

Saat hendak memutar arah di putaran jalan, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor bernomor polisi F 3574 FT yang dikendarai tiga orang anak baru gede (ABG), masing-masing Rizki (13), Ahmad Sae­fullah (13) dan Juanedi (13) den­gan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

“Jadi saat itu, AKP Yuni mau berputar arah di putaran jalan sudah memberikan lampu sein kanan. Lalu, dari belakang ada sepeda motor berkecepatan tinggi yang ditumpangi tiga orang anak malah menyalip dari kanan dan akhirnya terli­bat kecelakaan,” kata Ita, Rabu (30/3/2016).

Akibatnya, Rizki yang men­gendarai sepeda motor terpen­tal dan mengahatam trotoar hingga tewas karena luka parah di bagian kepala. Sedan­gkan, dua rekannya Saefullah dan Junaedi hanya mengalami luka lecet di bagian kening. Ke­tiganya lalu dibawa ke RSUD Cibinong.

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

“Satu orang yang meng­endarai sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena luka parah dibagian kepala. Dua orang lainnya hanya luka lecet saja di kening. Untuk yang me­ninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakam­kan,” jelasnya.

Kini, polisi masih memer­iksa dan mengumpulkan ket­erangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian. Kedua kenda­raan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Sekarang, AKP Yuni dan saksi di sekitar lokasi masih di­mintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Se­dangkan kendaraannya sudah dibawa ke Unit Laka Lantas,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================