Shift paddles dipasang di roda kemudi, memungkinkan pengemudi memindah gigi tanpa harus memindahkan tangannya dari kemudi.

Interior menampilkan kulit semi-aniline, menawarkan empat pilihan yang berbeda: tan dan amber black, juga amber red dan evory.

GT-R 2017 dibekali mesin V6 3.8-liter 24-katup twin-turbocharged yang telah memenangi penghargaan, dan sekarang menghasilkan tenaga maksimal 565 tenaga kuda pada 6800rpm dan forsi 467 lb-ft.

Melengkapi ketangguhan mesinnya adalah transmisi 6-speed dual-clutch yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan lembut. Resonansi dari muffler titanium baru dan Active Sound Enhancement (ASE) meningkatkan pengalaman berkendara.

Sebuah struktur tubuh yang lebih kuat dan suspensi baru dalam stabilitas yang lebih baik melalui transisi lateral yang cepat dan menikung lebih gesit dengan kecepatan tinggi. Didukung dengan roda 20 inci Y-spoke dengan velg aluminium.

“GT-R baru memberikan pengalaman mengemudi jantuh berdebar sepanjang waktu, di jalan apa pun, untuk siapa pun yang duduk di kursi pengemudi. Kami terus mendorong batas-batas kinerja sampai pada batas itu bahkan lebih kuat dari sebelumnya,” Hiroshi Tamura, kepala spesialis produk dari GT-R. (/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================