1. Sesuaikan mobil pilihan dengan budget yang anda miliki. Hal ini sangat penting, karena tentu dana tidak selalu ada sehingga memerlukan perhitungan yang mantap sebelum membeli sebuah mobil.
  2. Pilihlah mobil yang memiliki kapasitas besar untuk keluarga, hal ini anda bisa memilih mobil dengan tipe mpv yang memang didesain khusus untuk mobil keluarga.
  3. Pilih mobil yang mana memiliki kabin yang nyaman. Untuk sebuah mobil keluarga maka hal ini menjadi hal utama yang harus diperhatikan, karena ketika bepergian dengan anggota keluarga juga anak-anak akan sangat merepotkan jika mobil terasa panas.
  4. Utamakan mobil yang menjamin keselamatan dan kenyamanan anda bersama keluarga. Mobil yang akan anda beli untuk mobil keluarga harus memiliki tingkat keamanan tinggi, sehingga ketika anda bepergian maka sudah tidak perlu khawatir dengan keselamatan anda maupun keluarga anda.

Faktor kemampuan keuangan anda harus menjadi pertimbangan dalam memilih mobil bekas atau mobil baru untuk keluarga. Jangan terlena dengan harga mobil bekas murah dengan spesfikasi bagus dan tipe serta pabrikan eropa yang terkenal, tapi pertimbangkan biaya perawatan mobil dan biaya operasional mobil keluarga.

Selain beberapa hal yang telah diuraikan di atas, anda juga harus memikirkan pabrikan mobil itu sendiri karena menyangkut masalah pertanggung jawaban. Untuk menentukan jenis pabrikan mana yang akan anda beli, maka harus diseimbangkan dengan budget yang anda miliki karena jika brand yang anda inginkan tinggi namun budget tidak memadai maka akan sangat mengecewakan. Dengan mengikuti tips sederhana memilih mobil keluarga mungkin anda jadi memiliki pandangan kendaraan yang seperti yang akan anda gunakan untuk bepergian bersama keluarga. (/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================