1. Anti Panas dengan Sistem Pendingin Ganda

Tak perlu khawatir akan suhu berlebih saat bermain games, ASUS membenamkan motherboard dengan teknologi Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletak­kan pada CPU dan GPU untuk menghasilkan pendinginan maksimal. Di samping itu, ASUS juga menyertakan fitur IceCool Technolo­gy yang menjaga bagian laptop yang tersen­tuh telapak tangan tetap dingin.

  1. Dilengkapi Grafis Mumpuni

ASUS ROG GL502 dilengkapi kartu graf­is Nvidia GeForce GTX970 dan GTX980 se­ries yang cukup bertenaga dengan memori 8GB GDDR5 128-bit, laptop ini memang dide­sain untuk menunjang game berat. Dengan spesifikasi kartu grafis kelas menengah ke atas, tentu saja berbagai game berat dengan teknologi terbaru bisa dijalankan dengan res­olusi dan detail yang tinggi.

  1. Dukungan Port HDMI 4K/2K
BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Selain performanya yang memukau, kartu grafis ini juga sudah mendukung port HDMI output 4K/2K, untuk kamu yang ingin menggabungkan dengan monitor atau ber­main di layar yang lebih besar dengan res­olusi maksimal.

  1. Fitur lain

Sebagai tambahan, ASUS turut meleng­kapi teknologi terbaru pada laptop gam­ing ini dengan port USB Type-C(USB 3.1 Gen 2) dengan kecepatan transfer data yang tinggi hingga 1GB per detik, port USB Type-C ini pun memiliki bentuk yang kecil dan sime­tris, sehingga mempermudah pemasangan ke port USB tanpa khawatir terbalik.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Tentunya dengan spesifikasi dan fitur-fitur di atas, bisa dipastikan berbagai game masa kini bisa dijalank­an dengan mudah oleh para gamers di laptop gaming ROG GL502. ASUS me­matok seharga Rp 25.299.000 termasuk ROG mouse atau Rp 32.299.000 dengan ROG mouse dan headset gaming. (/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================