Untitled-5Aston Bogor Hotel & Resort tidak hentinya memanjakan tamu dengan promosi kreasi hidangan dari dalam negeri hingga mancanegara. Selama satu bulan kedepan, Aston Bogor Hotel & Resort kembali menghadirkan dua hi­dangan yang merupakan hasil kreasi dari chef handalannya.

Bagi Anda pecinta Seafood, ber­siaplah dengan hidangan Cumi Bakar Marunda. Adalah jenis cumi sotong berisikan telur di baluri bumbu rempah-rempah khas indonesia. Proses memasak hanya cukup di bakar lalu dihidangkan dengan nasi yang dibakar berbalut daun pisang mampu memanjakan lidah Anda. Hidangan cumi bakar ini dibandrol se­harga Rp 65.000 per porsi.

Beralih ke hidangan penutup, kali ini chef berkreasi dengan Donat sebagai bahan utama nya Doughnut with Koko Crunch. Mendengar dari namanya saja sudah pasti sensasi crunch sudah pasti akan ditemukan hanya dalam sekali gig­it. Menu dessert ini sangat di rekomen­dasikan pada penggila cokelat terutama anak-anak.

Sebagai penyegar dahaga, Aston Bo­gor Hotel & Resort menawarkan Taro jus atau jus talas. Rasa yang sangat pop­uler ini tentunya tidak asing lagi ditelinga para pecinta bubble-tea atau dalam ben­tuk minuman lainnya. Namun, sedikit touch dari whipped cream and sprinkles dapat memberikan penyajian yang sena­da dengan warna dari jus taro tersebut.

Para tamu dapat menikmati ketiga menu spesial ini di Batu Tulis Restaurant dan Katulampa Lounge yang terletak di Aston Bogor Hotel & Resort. Untuk Doughnut with Koko Crunch dapat anda nikmati seharga Rp 35.000 per porsi dan Rp 30.000 untuk segelas Taro Juice.

Tentang Aston

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang empat Interna­sional terkemuka di Bogor yang bertu­juan, menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para peny­elenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial dan hi­buran Nirwana Epicentrum serta memi­liki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium ser­ta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontempo­rer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel sep­erti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang be­rada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jun­gle, JungleFest, Bogor Bowl­ing Center, Family Karaoke, In­door Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan Kafe.

(Hesti Amelia)

============================================================
============================================================
============================================================