Untitled-2BOGOR TODAY – PT Alam Persada Propertindo hadir me­nyapa konsumen sebagai salah satu pengembang yang mema­sarkan produk unggulan ber­nama Griya Alam Persada. Hu­nian ini berlokasi di Jalan Raya Tonjong, Bojonggede, Bogor.

Unit yang dipasarkan seban­yak 30 unit mengusung konsep cluster modern minimalis di bangun di atas tanah seluas 4700 meter. Tak hanya hunian, Griya Alam Persada juga mendirikan kios sebanyak 2 unit.

Menurut Koordinator La­pangan Griya Alam Persada, Toto Hindri Atmanto menjelas­kan, proyek yang mulai dipas­arkan pada bulan November 2015 ini sudah terjual habis.

“Alhamdulillah banyak kon­sumen yang berminat sehingga terbilang penjualannya laris manis,” jelas Toto kepada BO­GOR TODAY, Rabu (20/4/2016).

Griya Alam Persada menawarkan dua tipe standar berukuran 38/84 dan tipe 45/84. Toto menerangkan, bangunan tersebut menyediakan 2 ruang kamar tidur, 1 unit kamar man­di, taman depan dan carport.

Lokasi ini sedang dilakukan pembangunan unit hunian bagi konsumen yang telah melaksanakan akad kredit. Ta­hap pembangunan ini diren­canakan selesai sebelum bulan puasa mendatang.

“Saat ini sedang dalam proses pembangunan unit dan kios. Kami juga segera membangun pagar pengaman untuk memben­tengi lokasi tersebut,” terangnya.

Walau perumahan ini ban­yak diminati oleh konsumen, namun Toto menuturkan ma­sih ada kekurangan dalam hu­nian tersebut, dimana jalan akses masuk perumahan yang sempit, hanya bisa dilalui oleh satu mobil saja.

Lokasi rumah tersebut berja­rak sekitar 250 meter dari jalan utama Kedung Waringin. Harga yang ditawarkan untuk tipe 38/84 senilai Rp 230 juta dan tipe 45/84 dimulai pada angka Rp 290 juta.

(Winda Herviana)

============================================================
============================================================
============================================================