Untitled-13MERSEYSIDE – Chelsea mendapat angir segar untuk lini depan di era manajer anyar, Antonio Conte musim depan. Pasalnya, striker yang sempat mereka buang, Rom­elu Lukaku berhasrat untuk kem­bali ke Stamford Bridge dan me­ninggalkan Everton.

Sebelumnya, Lukaku kerap kali menolak pindah dari Ever­ton. Namun, Goal melansir, Rabu (20/4/2016), striker Belgia itu siap hijarah dan menerima pinangan The Blues untuk melanjutkan ‘pe­kerjaan yang belum selesai’ pada jendela transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 17 April 2024

Tentu ini menjadi suatu berita membahagiakan bagi Chelsea yang diketahui sudah lama ingin memu­langkan Lukaku ke Stamford Bridge. Ketertarikan The Blues kepada pesepak­bola berusia 22 tahun itu sudah terjadi sejak lama.

Tak heran, skuad London Biru be­gitu ingin membawa pulang Lukaku. Sejak gabung The Toffees pada bursa transfer musim panas 2013-2014, man­tan pemain Anderlecht itu tampil luar biasa dengan selalu mencetak lebih dari 15 gol dari semua kompetisi di setiap musimnya.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Chelsea sendiri bukan satu-satu­nya klub yang berminat mendatang­kan Lukaku. Tiga klub Eropa besar lain yakni Manchester United, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund juga dikabarkan ingin meminang striker berpostur 190 sentimeter tersebut.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================