Untitled-10BOGOR TODAY – Management Bogor Trade Mall (BTM) yang bekerjasama dengan Event Organicer (EO) di Kota Bogor menggelar acara fashion show dan seni tari sebagai bentuk un­tuk mengenang pahlawan bang­sa yang tinggal terlebih dahulu, yakni Raden Ajeng Kartini.

Ketua Panitia Acara Kartinis Fashion and Beauty, Putri men­gatakan bahwa tujuan utama dari diselenggarakan acara ini selain untuk mengenang ibu Kartini juga untuk memberi wadah kepada para remaja dan anak-anak yang berprestasi dalam bidang seni tari dan fash­ion show. “Tidak hanya itu saja, kita juga mengadakan lomba mewarnai sebagai bukti cinta kepada pahlawan RA Kartini,” paparnya.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Menurutnya, para anak-anak dan remaja di Kota Bogor memi­liki potensi yang luar biasa dalam bidang seni, hal ini terbukti den­gan banyaknya peserta yang antusias dalam mengikuti acara ini. “Kita akan terus melakukan suatu perbuatan yang dapat ber­pengaruh kepada masyarakat, ini merupakan bentuk salah satu komitmen kami sebagai EO,” tambahnya.

Acara yang dihelat (17/04/2016) kemarin ini juga merupakan bentuk dari seman­gatnya panitia acara dan man­agement BTM dalam mengin­gat jasa pahlawan RA Kartini. “Kartini merupakan sosok yang dapat mengangkat derajat kaum wanita, Ia tidak kenal lelah dalam memperjuangkan eman­sipasi wanita, untuk itu saya san­gat mengidolakan dirinya dan terbentuklah acara ini,” ujarnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

BACA JUGA :  Resep Membuat Paru Krispi Balado yang Nikmat Pedas Bikin Ketagihan

Didalam acara tersebut juga diadakan pembahasan masalah kanker payudara sebagai ben­tuk pencegahan agar masyara­kat Kota Bogor khususnya para wanita terbebas dari kanker. “Warga terlihat antusias dengan nilai-nilai edukasi yang disisip­kan dalam acara ini,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Mirania Arumatika (24) men­gatakan, dengan mengikuti aca­ra ini dirinya menjadi tahu beta­pa bahayanya kanker payudara dan ciri-ciri yang terkena kanker payudara. “Apabila timbul ben­jolan disekitar payudara lebih baik hubungi dokter setempat. Ini merupakan acara yang ba­gus,” pungkasnya.

(Abdul Ka­dir Basalamah).

============================================================
============================================================
============================================================