ilustrasi-bupati-cupBOGOR, TODAY – Pelaksaan turna­men sepakbola U-19 tahun berlabel Bupati Cup dibuka secara resmi oleh Bupati Bogor, Nurhayan­ti pada 28 April 2016.

“Kita sudah melaku­kan audiensi dengan Bupati, Insya Allah siap hadir dan mem­buka Kick Off turna­men sepakbola yang jadi hajat ASKAB PSSI Kabupaten Bogor,” ujar Ketua ASKAB PSSI Kabupat­en Bogor, Hendra Budiman.

Ia menambahkan, Bupati Bogor mengintruksikan kepada seluruh camat dan kepala desa di Kabupaten Bogor untuk mengerahkan supor­ter serta para staff desanya un­tuk hadir dalam pembukaan tersebut.

“Stadion Pakan­sari Cibinong Raya (Pacira,red) berkapa­sitas 31 ribu penton­ton, makanya, Ibu (bupati,red) tekankan agar semua camat dan kepala desa se-kabupaten Bogor bisa mengerahkan banyak suporternya agar bisa me­meriahkan event yang men jadi ba­gian penting untuk seleksi tim Kabu­paten Bogor untuk Porda XIII Jabar 2018,”tegas Hendra Budiman.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Sementara itu, Koordinator Acara pembukaan Bupati Cup 2016, Doris Sundari menegaskan, saat pembukaan nanti dilakukan Defile Kontingen tiap tim kecamatan den­gan menggunakan sepatu olahraga .

“Saya sudah berkordinasi dengan kepala Kordinator keamanan Stadion Pacira, Suryana, agar semua kon tin­gen bisa mematuhi aturan atau tata tertib saat memasuki area dalam Sta­dion ataupun lapangan Pacira. Salah satunya tidak boleh merokok di dalam lapangan ataupun harus meng­gunakan sepatu olahraga saat melaku­kan Defile Kontingen,” tegasnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Hal yang sama dikatakan, Sury­ana, pembukaan Bupati Cup 2016 ini harus berjalan dengan meriah tapi semua kontingen sama-sama men­jaga ketertiban, keamanan dan ke­bersihan semua area Stadion Pacira.

“Saya sudah ketemu dengan Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor untuk membantu kelancaran pem­bukaan event sepakbola Bupati Cup 2016. Insya Allah semua proses pembukaan akan berlangsung den­gan tertib dan lancar berkat kerjasa­ma semua pihak yang telah dikor­dinasikan dengan baik oleh Panpel,” pungkasnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================