persikabo--(4)BOGOR, TODAY – Tim Persika­bo saat ini tengah mengalami krisis finansial, hal itu dibukti­kan karena dari awal laga kom­petisi semua berjalan setengah-setengah bahkan sampai di laga kedua saat melawan Persi­kad, Depok mendapatkan him­punan dana dari para suporter.

“Persikabo adalah asset berharga bagi masyarakat Ka­bupaten Bogor. Persikabo ha­rus terus eksis dalam kancah sepakbola nasional. Banyak talenta pesepakbola yang ber­mimpi jadi pemain Persikabo,” ujar Sekdispora Kabupaten Bo­gor, Wawan Darmawan.

BACA JUGA :  Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Hari Ini

Panglima, panggilan akrab dari Wawan Darmawan men­gaku siap menggalang kepedu­lian semua pihak agar Persik­abo bisa jadi klub yang sehat dalam hal finansial. Apalagi di Kabupaten Bogor banyak po­tensi yang bias dijadikan spon­sorship bagi Persikabo.

“Sudah saatnya semua ele­men yang ada di Bumi Tegar Beriman untuk kembali bang­kit menunjukan rasa cinta dan pedulinya kepada Persikabo.

Wawan merara bangga den­gan totalitas tanpa batas yang ditunjukan elemen supporter kepada Persikabo. “Mereka mau peduli dan memberikan kontribusi yang sangat berhar­ga bagi Persikabo,” paparnya.

BACA JUGA :  Spanyol Juara Euro 2024, Raih Piala Terbanyak

Hal yang sama dikatakan, Tedy Mulya alias Tedoy salah satu pentolan UPCS yang terus menujunkan dedikasi dan rasa cintanya kepada Persikabo Ka­bupaten Bogor.

“Kami siap menggalang aksi kepedulian agar Persikabo bisa terus eksis dan mengikuti program turnamen atau kom­petisi yang dilaksanakan PSSI atau Pemerintah,” tandasnya.

======================================
======================================
======================================