persikabo--(4)BOGOR, TODAY – Tim Persika­bo saat ini tengah mengalami krisis finansial, hal itu dibukti­kan karena dari awal laga kom­petisi semua berjalan setengah-setengah bahkan sampai di laga kedua saat melawan Persi­kad, Depok mendapatkan him­punan dana dari para suporter.

“Persikabo adalah asset berharga bagi masyarakat Ka­bupaten Bogor. Persikabo ha­rus terus eksis dalam kancah sepakbola nasional. Banyak talenta pesepakbola yang ber­mimpi jadi pemain Persikabo,” ujar Sekdispora Kabupaten Bo­gor, Wawan Darmawan.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Panglima, panggilan akrab dari Wawan Darmawan men­gaku siap menggalang kepedu­lian semua pihak agar Persik­abo bisa jadi klub yang sehat dalam hal finansial. Apalagi di Kabupaten Bogor banyak po­tensi yang bias dijadikan spon­sorship bagi Persikabo.

“Sudah saatnya semua ele­men yang ada di Bumi Tegar Beriman untuk kembali bang­kit menunjukan rasa cinta dan pedulinya kepada Persikabo.

Wawan merara bangga den­gan totalitas tanpa batas yang ditunjukan elemen supporter kepada Persikabo. “Mereka mau peduli dan memberikan kontribusi yang sangat berhar­ga bagi Persikabo,” paparnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal yang sama dikatakan, Tedy Mulya alias Tedoy salah satu pentolan UPCS yang terus menujunkan dedikasi dan rasa cintanya kepada Persikabo Ka­bupaten Bogor.

“Kami siap menggalang aksi kepedulian agar Persikabo bisa terus eksis dan mengikuti program turnamen atau kom­petisi yang dilaksanakan PSSI atau Pemerintah,” tandasnya.

============================================================
============================================================
============================================================