atletikOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected] CIBINONG, TODAY-Guna memberikan motivasi kepada anak didiknya dalam event Pe­kan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar.

Ketua Persatuan Atletik Selu­ruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Entis Sutisna sudah me­nyiapkan bonus untuk para at­let PASI Kabupaten Bogor yang tampil di Popda XI Jabar 2016.

Pernyataan tersebut terlon­tar saat acara Sinergitas Moti­vasi dengan 30 atlet PASI Ka­bupaten Bogor, Rabu (18/5) di Stadion Pacira.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, Entis tidak mau membocorkan nominal uang spontan bagi para atlet PASI Kabupaten Bogor saat meraih medali emas di Popda XI Jabar 2016 nanti.

Dalam Popda XI Jabar 2016, PASI Kabupaten Bogor men­erjunkan 30 atlet yang akan tampil pada 19 nomor yang di­pertandingkan.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Hal yang wajib bagi kami memberikan motivasi kepada para atlet. Apalagi mereka akan tampil all out untuk nama baik Kabupaten Bogor dalam kancah olahraga tingkat Jabar,” ujar Entis yang secara simbolis memberikan uang motivasi ke­pada 30 atlet PASI Kabupaten Bogor kemarin siang .

============================================================
============================================================
============================================================