03-ferrari-gtc4-lusso-geneva-1GTC4Lusso model Ferrari four-seater terbaru melakukan debut perdananya di kawasan Far East pada sebuah acara peluncuran khusus di Tokyo belum lama berselang.

Oleh : Calviano Nathanael
[email protected] Lusso berarti ‘kemewahan’ dalam bahasa Italia. Model ini dibekali sistem pengen­dalian baru yang mengga­bungkan sistem penggerak 4 roda dan sistem kemudi 4 roda.

“Kami sangat berbahagia dapat menyelenggarakan premier Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang adalah pasar yang penting, dan tahun ini juga menandakan tahun ke-50 kami berkiprah di sini,” ujar Dieter Knechtel, CEO Ferrari ka­wasan Far East dan Middle East sebagaimana diteruskan pihak Fer­rari Jakarta.

Mobil yang diakui berkelas ting­gi ini diperkenalkan pada sebuah lokasi yang dihiasi bagaikan palazzo Itali disertai pertunjukan akrobat udara yang mempesona dan mem­buat takjub sekitar 200 tamu yang diundang ke acara eksklusif ini.

Pintu masuk ke pesta ini dihiasi dengan display dari dua Ferrari klasik. Sebuah 330 GTC (1966) dan sebuah 250 GT Berlinetta Lusso (1963) mengingatkan kepada yang hadir akan sejarah panjang Fer­rari dengan model-model GT, dan nama GTC4Lusso merujuk kepada mobil-mobil four-seater legendaris terdahulu.

Sistem 4RM-S dari model eksklusif ini menghantarkan kinerja yang sangat baik pada berb­agai situ­asi berk­endara, d a r i gunung bersalju h i n g g a j a l a n – jalan di perkotaan. Selain kiner­ja menakjub­kan tersebut, GTC4Lusso juga didukung teknologi pengereman inovatif.

“GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memi­liki tingkat kinerja yang istimewa, dan fleksibilitasnya meyakinkan saya bahwa GTC4Lusso akan san­gat populer di sini ( Jepang), seba­gaimana telah dibuktikannya pada pasar-pasar lain sekelasnya,” tutup Knechtel.

(Calviano/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================