DSC_0071LAMONGAN, TODAY– Persela Lamon­gan fokus membenahi lini pertahanan menjelang laga kandang versus Persipura Jayapura. Lini belakang “Laskar Joko Tingkir’ memang tampak amat rapuh.

Dalam tiga laga ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang sudah di­lakoni, Persela selalu menelan kekalahan. Mereka pun menghuni posisi dasar klase­men karena belum mampu peraih poin.

Dalam tiga pertandingan, Persela kebob­olan sebanyak lima gol. Di laga kandang per­tama mereka kalah 0-1 dari Persegres Gresik United, sementara saat melawat ke markas Persija Jakarta dan PSM Makassar tim besu­tan Stefan Hansson itu kalah dengan skor identik 1-2.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

Di pertandingan ketiga TSC, Persela akan menjamu ‘Mutiara Hitam’. Per­tandingan itu akan berlangsung di stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5/2016) awal pekan depan.

Hansson pun fokus membenahi barisan pertahanan. Secara materi, lini belakang Persela mempunyai deretan pemain yang cukup mum­puni. Di sana ada nama-nama seperti Kris­tian Adelmund, Jayusman Triasdi, Ramad­han Saputra, dan Zaenal Haq.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

“Kami fokus melatih pemain bertahan hari ini. Semoga bisa lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Hansson kepada pewarta.

Sementara itu, striker muda Persela, Dendy Sulityawan, masih berpacu dengan pemulihan cedera untuk bisa bermain mela­wan Persipura. Soal kondisi pemain jebolan tim Persela U-21 itu, Hansson memberi penjelasan

“Dia tidak cedera hamstring hanya agak sakit di bagian be­lakang kakinya,” ungkap Hansson.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================