DSC_0071LAMONGAN, TODAY– Persela Lamon­gan fokus membenahi lini pertahanan menjelang laga kandang versus Persipura Jayapura. Lini belakang “Laskar Joko Tingkir’ memang tampak amat rapuh.

Dalam tiga laga ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang sudah di­lakoni, Persela selalu menelan kekalahan. Mereka pun menghuni posisi dasar klase­men karena belum mampu peraih poin.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Dalam tiga pertandingan, Persela kebob­olan sebanyak lima gol. Di laga kandang per­tama mereka kalah 0-1 dari Persegres Gresik United, sementara saat melawat ke markas Persija Jakarta dan PSM Makassar tim besu­tan Stefan Hansson itu kalah dengan skor identik 1-2.

Di pertandingan ketiga TSC, Persela akan menjamu ‘Mutiara Hitam’. Per­tandingan itu akan berlangsung di stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5/2016) awal pekan depan.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Hansson pun fokus membenahi barisan pertahanan. Secara materi, lini belakang Persela mempunyai deretan pemain yang cukup mum­puni. Di sana ada nama-nama seperti Kris­tian Adelmund, Jayusman Triasdi, Ramad­han Saputra, dan Zaenal Haq.

============================================================
============================================================
============================================================