dayung-2CIBINONG, TODAY-Event Pe­kan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar 2016 ber­langsung awal pekan depan. Segala persiapan dilakukan tak terkecuali para cabor yang fokus mencetak atletnya un­tuk mengikut perhelatan olah­raga antar pelajar se Jabar ini.

“Target emas sudah pasti lah bagi semua kontingen yang tampil di ajang Popda XI Jabar 2016. Namun bagi peng­cab persatuan Olahraga Da­yung Seluruh Indonesia (POD­SI) Kabupaten Bogor event ini kami jadikan tolak ukur sejauh mana perkembangan pembinaan yang kami laku­kan kepada para atlet muda,” ujar salah satu pelatih PODSI Kabupaten Bogor, Wiwin Sus­wandari.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Wiwin menambahkan saat ini fokus kerja atau program yang dilakukan PODSI Kabu­paten Bogor adalah membina 38 atlet muda/pelajar yang masuk jadi binaan PODSI Ka­bupaten Bogor.

Ada 38 atlet muda be­lia yang saat ini masuk dalam program jangka panjang POD­SI Kabupaten Bogor. Apalagi memiliki sarana venue yang sudah memenuhi standar na­sional.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

“Kami ingin menjadikan 38 pedayung muda itu seb­agai atlet dayung masa depan Kabupaten Bogor. Insya Allah dalam Porda XIII Jabar 2018 banyak atlet muda kita yang masuk dalam kontingen da­yung Kabupaten Bogor,” be­ber Wiwin.

============================================================
============================================================
============================================================