Kvyat-studio-shotCATALUNYA– Turun kelas dari Red Bull Racing ke Scuderia Tor­ro Rosso, membuat kepercayaan diri Daniil Kvyat kembali tum­buh. Pebalap Rusia itu memang terpaksa di rolling dengan Max Verstappen usai terlibat insiden elementer dengan pebalap Fer­rari, Sebastian Vettel di GP Rusia.

Langkah yang dilakukan oleh Red Bull terbilang kooperatif, ketimbang memberikan sanksi kepada Kvyat, mereka menukar posisi pembalap asal Rusia terse­but dengan pembalap muda po­tensial, Verstappen.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

Setelah banyak media me­nyudutkan Kvyat karena di cap sebagai pembalap liar, Bos Toro Rosso, Franz Tost adalah orang pertama yang menerimanya den­gan baik. Bahkan, tim satelit milik Red Bull tersebut menyambutnya dengan baik.

“Ia (Franz) mendukung saya ketika berita itu muncul. Saya ha­rus berterima kasih kepada tim karena mereka mendukung me­nyambut saya dengan baik. Itu cukup baik karena Anda harus beradaptasi dengan cepat ketika bergabung di tengah musim,” ucap Kvyat menukil Crash, Jumat (20/5/2016).

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“Jujur, pada saat konferensi pers keadaan tak membosankan jadi setidaknya saya memiliki bahan obrolan. Tentu Anda ha­rus mengerti apa yang harus di­jawab, tapi jujur itu sangat sulit,” tuntas pebalap 22 tahun terse­but.

(Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================