Percayakan-Skuad-Muda-Persela-Tanpa-Pemain-AsingLAMONGAN, TODAY-Per­tandingan kandang kontra Persipura Jayapura seolah menjadi laga hidup mati bagi Persela Lamongan. Se­bab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tak mau ka­lah untuk kali keempat se­cara beruntun di Indonesia Soccer Championship (ISC).

Mengusung misi bang­kit, Persela menargetkan diri untuk m e n a n g lawan Per­s i p u r a . Untuk itu, mereka ha­rus beker­ja sangat keras. Se­bab Tim Mu t i a r a Hitam jelas b u k a n menjadi la­wan yang mudah un­tuk dikandas­kan.

BACA JUGA :  PSSI Kecam Ujaran Rasis, Jangan Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

“Kenapa seperti ini? Kita tak mau menyalahkan satu-dua orang. Semua sudah kita lakukan. Untuk meraih kemenangan itu harus me­lewati proses kerja keras. Itu yang kita benahi di lati­han,” jelas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.

BACA JUGA :  Simak Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Menurut Didik, Persela terlecut warning yang di­berikan oleh manajemen. “ S u d a h ada warn­ing. Be­r a r t i s u d a h ada per­i n g a t a n k e r a s . Kita ha­rus all out memban­tu Coach Hansson mencapai kemenan­g a n , ” pungkasnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================