Persela, lanjut Didik, tak mau mencari kambing hitam atas jebloknya prestasi di pertandingan awal. “Kenapa seperti ini? Kita tak mau me­nyalahkan satu-dua orang. “Kita harus all out membantu Coach Hansson mencapai ke­menangan,” tutup Didik.

Sementara itu, Persipura Jayapura bertekad meraih poin penuh kala menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mutiara Hitam -julukan Persi­pura Jayapura- tak mau kem­bali gagal meraih poin penuh pada turnamen dengan rasa kompetisi ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

“Tentu saja setiap tim menargetkan kemenangan,” ujar pelatih Persipura, Jafri Sastra, pada Bola.net.

“Kita harap ketika lawan Persela Lamongan nanti per­forma tim bisa meningkat dan meraih kemenangan,” sambungnya.

Persipura Jayapura bakal menghadapi Persela Lamon­gan pada laga pekan keempat mereka di ISC A 2016. Per­tandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (23/05) besok malam.

Bagi Jafri dan Persipura, laga ini bisa dikatakan laga penentuan nasib mereka ke depannya. Pasalnya, dalam tiga laga sebelumnya, mer­eka belum pernah meraih ke­menangan. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya meraih dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Sementara itu, jelang laga ini, Persipura telah melaku­kan persiapan spesial. Se­jak awal pekan lalu mereka menggelar pemusatan lati­han di Batu.

“Dengan pemusatan lati­han ini, kami berharap bisa membenahi semua aspek permainan, mulai mental, or­ganisasi tim sampai penyele­saian akhir. Bahkan, kita juga benahi teknik dasar permain­an,” tandasnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================