IMG_7452DEMI menjaga konsistensi usaha yang telah dirintisnya sejak Januari 2016 lalu, Upsize Burger kini hadir menawarkan suatu inovasi menu baru yang lezat dan tetap mencuri perhatian bagi para kaum muda-mudi Kota Bogor. Lantas, seperti apa menu baru tersebut?

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Upsize Burger kini tidak hanya memiliki menu andalan seperti burger dengan roti atau bun yang berwarna-warni seperti biru, merah, dan hitam. Tepat di bulan Mei ini, Ridwan, selaku pemilik kedai Upsize Burger mencoba membuat inovasi terbaru yakni pizza rainbow.

Dengan tetap mengusung roti pizza full colour, pizza milik Up­size Burger ini semakin nikmat dengan perpaduan daging asap dan keju mozarela yang meleleh ketika disajikan.

“Menu baru dikeluarkan karena memang tuntutan ino­vasi, hal ini bertujuan agar konsumen tidak bosan dan jadi punya banyak menu pili­han,” ungkap Ridwan kepada BOGOR TODAY.

Ide Ridwan dalam me­narik perhatian konsumen cukup terbilang sukses. Pasal­nya, kini Upsize Burger sudah menjadi tempat nongkrong yang asik bagi kaum remaja yang tak hanya berdomisili di Kota Bogor.

“Respon masyarakat se­jauh ini sangat baik. Yang datangpun tidak hanya dari Bogor saja. Karena itu saya tetap akan menjaga kualitas rasa dan tampilan agar tetap menarik,” terangnya.

Tidak hanya pizza, Upsize me­miliki menu lain seperti burger, chicken wings dan chicken fillet. Perihal harga tak perlu khawatir, range harga yang dijual dimulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 35 ribu.

“Untuk burger kisaran di Rp 25 ribuan, dan pizza kisaran di Rp 30 ribu,” terangnya.

Upsize Burger buka dari pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB. Loka­si Upsize Burger sendiri berada di Jalan Raya Pajajaran Nomor 21, Bo­gor. Ridwan mengaku modal awal yang dikeluarkan untuk memban­gun usaha ini membutuhkan dana sebanyak Rp 25 juta. Disinggung perihal omzet perbulan, Ridwan mengaku bisa mendapat hingga mencapai Rp 30 juta dan sebulannya.

Dengan pencapaiannya saat ini, Ridwan mengaku tak menyesal memutuskan untuk berkecimpung di dunia usaha makanan. “Saya senang terjun di dunia usaha ku­liner ini, terlebih saya pun senang memasak, jadi saya menikmatinya dibandingkan menjadi pekerja kantoran. Saya ingin terus fokus di dunia usaha kuliner,” paparnya.

Ridwanpun berharap, Upsize Size yang dikelolanya kini akan semakin maju dan memiliki tem­pat yang lebih luas lagi. “Saya inginnya nanti punya tempat sep­erti kafe sendiri yang lebih nya­man dan memperluas usaha ini,” terangnya.

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================