Umuh-MochtarBANDUNG, TODAY-Manajer PERSIB, Umuh Muchtar cukup puas dengan hasil permain­an timnya saat menghadapi Persiba Balikpapan pada laga lanjutan ISC 2016 di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) lalu.

Tapi, tetap ada catatan yang diberikan Umuh kepada pelatih, salah satunya adalah lini depan yang masih perlu peningkatan. Meskipun hal itu tidak sepenuhnya kekurangan pemain, karena kondisi lapan­gan bisa menjadi kendala pe­main cetak gol.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Cukup bagus satu poin di markas lawan, tinggal kejar di kandang untuk poin penuh. Kemarin ban­yak kesempatan, say­ang juga tidak jadi gol. Mungkin, lini depan yang saya lihat masih kurang gereget, tapi me­mang kemarin kondisi lapangan juga sedikit menyulitkan,” kata Umuh setiba di Bandung, Minggu (22/5/2016).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Umuh menambahkan permainan keras yang di­perlihatkan lawannya cukup membuat khawatir. Apalagi, kejadian bocornya kepala Robertino Pugliara setelah duel udara dengan pemain Persiba, membuat pemain lain perlu waspada. Tiga jahitan di kepal­anya membuat Pugliara mene­pi saat itu dan digantikan Atep.

============================================================
============================================================
============================================================