DSC02406MESKI masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal brand smartphone Infinix, namun tekat brand asal China ini tetap kuat untuk bersaing di Indonesia. Untuk menunjukkan keseriusannya, Infinix telah menyiapkan enam produk baru yang akan meluncur mulai semester kedua tahun 2016 ini.

Oleh : Ananda
[email protected]

Hal ini diungkapkan langsung oleh Benjamin Jiang, selaku CEO Infinix Mobility dalam acara pers hari Selasa, 24 Mei 2016. Tentu saja, ini tidak terlepas dari sambutan baik masyarakat Indonesia terhadap Infinix. Hal ini terbukti dalam kurun kurang dari satu tahun, brand Infinix berhasil men­jadi top selling Product di Lazada. Oleh karena itu, mereka akan meluncurkan enam produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

Keenam produk tersebut semuanya akan dirakit di Indonesia, dan produk yang paling dekat dengan peluncuran­nya adalah smartphone bernama Hot S. Smartphone ini akan meluncur bulan Juli dengan membawa OS X, yakni sistem kembangan Infinix sendiri yang bersifat open source dan merupakan upgrade dari XUI.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

Meski bisa digunakan pada handset lain, namun tetap saja pengalaman sesung­guhnya hanya akan didapat pada handset milik Infinix. Adapun, pengambilan huruf S untuk handset ini lebih mengacu kepada Selfie. Ya, smartphone ini memang akan dibekali dengan fitur selfie yang mumpuni. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari.

============================================================
============================================================
============================================================