Bogor-Selatan-(1)BOGOR TODAY – Kecamatan Bogor Selatan menggelar aca­ra santunan kepada 160 anak yatim atau kaum duafa yang terdapat dilingkup wilayah Ke­camatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Jumat (27/05/2016)

Sekertaris Camat Bogor Se­latan, Ahmad Hirawan men­gatakan kegiatan ini meru­pakan bentuk inisiasi dari pihak kecamatan Bogor Selatan dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan untuk berbagi kasih sekaligus melaku­kan silaturahmi kepada warg­anya yang kurang mampu.

Baca Juga :  Tak Kapok, Tiga Kali Dipidana Mafia Tanah di Bogor Kembali Ditangkap

“Kita ajak mereka untuk be­ramal ibadah sekaligus mem­bantu masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Bogor Selatan,” ujarnya saat ditemui BOGOR TODAY kema­rin.

Ia juga menambahkan, dengan acara ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban mereka yakni dengan memberikan akomodasi be­serta dengan sembako. “Ini merupakan acara kali kedua saat saya berada dilingkup ke­camatan Bogor Selatan,” pa­parnya.

Sementara itu, Wendie, Ke­pala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Kecamatan Bo­gor Selatan mengatakan, dana yang digunakan untuk acara ini bukanlah berasal dari Ang­garan Pendapatan Belanja Dae­rah (APBD) melainkan berasal dari dana yang dikumpulkan dari para lurah di 16 Kelura­han Bogor Selatan beserta dana pribadi atau sukarela dari Pegawai Bogor Selatan. “Setiap kelurahan menyumbang dan kita kumpulkan dan bermuara disini acaranya,” jelasnya.