Bali-United-vs-Persib BANDUNG, TODAY-PELATIH Persib Bandung Dejan Antonic mengembalikan kamera milik wartawan Persib.co.id Jatnika yang terjatuh akibat tendan­gannya saat bercanda di Stadi­on Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat 13 Mei 2016).* BANDUNG, (PR).- Persib Band­ung siap bermain maksimal kala berjumpa Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Untuk itu, Pelatih Dejan Antonic mengintruksikan agar anak asuhnya mampu mem­bukukan kemenangan dengan mengincar banyak gol. “Kita usahakan untuk mengontrol permainan dan menciptakan banyak gol. Kita lebih banyak fokus pada finishing,” kata De­jan, Jumat (27/5/2016).

Dejan menambahkan, pihaknya yakin Persib akan mendapatkan hasil terbaik kala berjumpa Madura Unit­ed. Dengan memperbaiki kekurangan yang ada, kata dia, Maung Bandung akan berada di jalur yang benar. “Kita akan terus berusaha memperbaiki segala kekurangan dan step by step bisa mendapatkan hasil terbaik dan konsisten di jalur yang benar,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================