persib-vs-madura-unitedBANDUNG, TODAY-PERSIB gagal men­gamankan angka penuhnya pada laga kelima TSC 2016 Presented by IM3 Oore­doo. Menjamu Madura United di Stadi­on Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016), Maung Bandung tertahan tanpa gol.

Dikatakan oleh Dejan Antonic bah­wa kedua tim tampil terbuka dengan sama-sama gencar melancarkan se­rangan dan membuat banyak peluang.

Hanya saja dia heran dengan kin­erja David Laly dan kawan-kawan yang begitu sulit mengkonversi kans untuk mengoyak gawang lawan.

“Saya ga bisa bilang apapun, pe­main tadi semua kerja keras, ada ban­yak kesempatan tapi dari game ke­marin kita ga bisa masuk gol. Kenapa saya ga tahu, hilang konsentrasi atau apa saya ga tahu,” cetus Dejan dalam jumpa pers di Stadion Si Jalak Haru­pat, Sabtu (28/5).

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Menurutnya secara keseluruhan Persib sudah tampil bagus karena sanggup menerapkan taktik yang dia inginkan di lapangan. Secara pengua­saan bola terutama di lapangan ten­gah Hariono dan kawan-kawan bisa mendominasi permainan. Meski jum­lah peluang dari Madura United tidak kalah dan lebih berbahaya ketimbang peluang yang dimiliki Maung Band­ung. Beruntung mistar gawang, Made Wirawan dan Purwaka Yudhi bisa menetralisirnya.

“Tapi kita harus tetap kerja keras seperti biasa, kamu bisa lihat during di pertandingan kita dominate dan kita tahu Madura suka main long pass dan bahaya kalo ada free kick. Babak per­tama Madura ada satu shoot dari cor­ner then kedua ada satu good counter attack tapi Purwaka safe,” tuturnya.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Pria asal Serbia tersebut mengaku tak bisa berbuat banyak ketika meli­hat kinerja anak asuhnya yang tumpul dalam finishing touch. Padahal dia su­dah intensif memberikan materi pe­nyelesaian akhir terutama untuk para juru gedor timnya dalam sepakan terakhir. Dia pun meminta maaf pada bobotoh yang dikecewakan lantaran Persib gagal meraih kemenangan di kandang dan membuat upaya naik di papan klasemen terhambat.

“Khusus minggu ini banyak finish­ing semua jalan normal tapi kenapa ga jalan normal sekarang dan saya minta maaf saya bingung,” tukasnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================