persib-vs-madura-unitedBANDUNG, TODAY-PERSIB gagal men­gamankan angka penuhnya pada laga kelima TSC 2016 Presented by IM3 Oore­doo. Menjamu Madura United di Stadi­on Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016), Maung Bandung tertahan tanpa gol.

Dikatakan oleh Dejan Antonic bah­wa kedua tim tampil terbuka dengan sama-sama gencar melancarkan se­rangan dan membuat banyak peluang.

Hanya saja dia heran dengan kin­erja David Laly dan kawan-kawan yang begitu sulit mengkonversi kans untuk mengoyak gawang lawan.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Saya ga bisa bilang apapun, pe­main tadi semua kerja keras, ada ban­yak kesempatan tapi dari game ke­marin kita ga bisa masuk gol. Kenapa saya ga tahu, hilang konsentrasi atau apa saya ga tahu,” cetus Dejan dalam jumpa pers di Stadion Si Jalak Haru­pat, Sabtu (28/5).

Menurutnya secara keseluruhan Persib sudah tampil bagus karena sanggup menerapkan taktik yang dia inginkan di lapangan. Secara pengua­saan bola terutama di lapangan ten­gah Hariono dan kawan-kawan bisa mendominasi permainan. Meski jum­lah peluang dari Madura United tidak kalah dan lebih berbahaya ketimbang peluang yang dimiliki Maung Band­ung. Beruntung mistar gawang, Made Wirawan dan Purwaka Yudhi bisa menetralisirnya.