arabian-foto-ipehBOGOR TODAY – Menjelang Ramadhan biasanya hampir semua orang melakukan suatu tradisi cucurak, atau berkum­pul-kumpul sambil bersilatur­ahmi. Tetapi ada yang berbeda dengan tradisi cucurak di Ho­tel Royal Padjadjaran. Umum­nya orang-orang melakukan cucurak dengan berkumpul sambil makan-makan, namun mereka tak hanya melakukan makan-makan.

Para tamu undangan ber­kumpul dan wajib mengenaan kostum a la timur tengah. Gen­eral Manager Hotel Royal Padj­adjaran, Anita Dewi mengatakan kegiatan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Ini juga sebagai salah satu cara untuk melestarikan tradisi warga Bogor. Untuk acara kali ini Kita mengambil tema Ara­bian Night,” katanya.

Lanjutnya, acara ini digelar di Ballroom, dimana para tamu sambil bersilaturahmi antar sesama dan juga dihibur den­gan berbagai pertunjukkan me­narik. Seperti Arabian Modern dancing, Parody 1001 malam serta iringan musik bernuansa arab lainnya.

Cucurak tak bisa lepas dari makanan yang beragam. Sesuai dengan temanya, para tamu undangan disuguhkan dengan berbagai makanan khas timur tengah.

Seperti nasi kebuli, lamb roasted, Samosa, shawarma dam kudapan lainnya. “Para tamu sebagian besar berasal dari corporate, travel mice, government dan lainnya. Kami memberikan apresiasi kepada para tamu yang merupakan klien kami yang telah beker­jasama dengan hotel Royal Padjadjaran,” terang Anita.

Melalui kegiatan ini, ia ber­harap agar lebih mempererat lagi silaturahmi dengan para kliennya. Acara berakhir den­gan pembagian doorprize

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================