053371700_1460520416-20160410-Juan-Carlos-Belencoso-HEL3BANDUNG,TODAY-Striker PERSIB, Juan Carlos Belencoso menilai timnya masih berpe­luang untuk menduduki klase­men atas TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Maung Bandung baru memainkan lima laga dan menyisakan 29 pertandingan lanjutan. Sisa laga itu membuat tim masih punya kesempatan mendulang poin.

Terlalu dini jika tim dinilai su­lit bersaing di posisi atas klasemen sementara. Dia dan pemain lain­nya akan berusaha memaksimal­kan sisa pertandingan untuk bisa mengangkat timnya ke posisi atas.

“Ini terlalu dini untuk bicara soal posisi klasemen, jangan li­hat itu, suatu waktu PERSIB bisa balik mengisi posisi satu dan bersaing dengan tim di papan atas lainnya. Empat kali seri dan satu kali menang, saya tahu itu. Tapi, kita juga saat ini baru main 5 laga, masih ada 29 laga selan­jutnya,” kata Belencoso, Senin (30/5/2016).

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Selain sisa laga yang dimiliki Maung Bandung, pemain asal Spanyol ini optimistis timnya bangkit karena punya pemain yang luar biasa. Pemain yang di­miliki PERSIB saat ini punya kuali­tas dan mampu meraih kemenan­gan pada laga sisa mendatang.

“Kita masih mungkin buat juara, karena saya punya rekan tim yang luar biasa. Saya selalu kerja keras, tapi saya memang belum dapat kesempatan untuk mencetak gol. Saya sepanjang kompetisi baru dapat satu ke­sempatan mencetak gol, saya akan berusaha kerja keras lagi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Hingga pekan kelima ini, PERSIB menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan ber­sama Mitra Kukar dan Sriwi­jaya FC. Maung Bandung dari lima kali, menang satu kali dan sisanya imbang. Itu juga yang menjadi kepercayaan diri Belencoso menatap laga selan­jutnya pada turnamen jangka panjang ini. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================