Thohir pun menanggapi se­jumlah rumor transfer pemain yang dikaitkan dengan timnya. Yaya Toure misalnya, Thohir menyebut transfernya dari Man­chester City ke Giuseppe Meaz­za baru sebatas kemungkinan.

Inter sudah lama dikabar­kan tertarik kepada Toure. Bursa transfer musim panas ini digadang-gadang membu­ka peluang bagi Inter untuk menggaetnya karena masa depan gelandang asal Pantai Gading itu di Manchester City sedang jadi tanda tanya.

Kontrak Toure bersama City tinggal tersisa satu tahun lagi. Kedatangan Pep Guar­diola, pelatih yang menjual­nya saat masih di Barcelona, diyakini makin mendekatkan Toure dengan pintu keluar Etihad Stadium.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Namun Thohir me­nyatakan bahwa transfer Toure masih dipertimbang­kan. Sementara soal Antonio Candreva, Thohir menyebut Inter harus menjual beberapa pemain dulu sebelum meng­gaet pemain Lazio itu.

“Jika Yaya Toure bisa di­beli, maka itu akan positif untuk Inter. Tapi kami harus mengerti apakah itu akan ber­kesinambungan mengingat larangan Financial Fair Play kami dan apakah dia bisa memberi kontribusi positif,” lanjut Thohir.

“Candreva? Sejauh ini saya belum ada pembicaraan transfer dengan (Presiden Lazio Claudio) Lotito. Sebe­lum berpikir soal kemung­kinan pembelian Candreva, kami harus menjual beberapa pemain. Kemudian kami bisa mempertimbangkan apakah transfer ini akan berkelanju­tan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Cah Kangkung Ikan Asin, Menu Makan Sederhana saat Tanggal Tua

Thohir juga memberikan komentarnya soal isu yang mengaitkan Marcelo Brozovic dengan AS Roma. Belum lama ini, agen Brozovic menyebut bahwa Roma tertarik kepada kliennya. “Saya tidak per­nah dengar soal tawaran un­tuk (Marcelo) Brozovic dari Roma atau dari teman saya (Presiden Roma James) Pal­lotta. Brozovic adalah bagian penting dari skuat kami,” ujar Thohir.

“Jika kami memilih untuk menjual pemain-pemain di Serie A, kami harus berpikir dengan hati-hati sebelum memperkuat salah satu kom­petitor langsung kami,” pung­kasnya. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================