cristiano_ronaldo_vs_schalke__home__render_14_15_by_el_kira-d8le9h9MADRID– Megabintang Real Madrid, Cris­tiano Ronaldo menepis segala keraguan terhadapnya dengan catatan luar biasa di musim 2015/2016. Total, pemain Portugal itu mencetak 51 gol dari 48 laga di seluruh kompetisi, termasuk 16 gol di Liga Cham­pions.

Dengan kata lain, pemain 31 tahun itu sudah mengemas 50 gol di enam dari tujuh musimnya selama membela Los Blancos. Presiden Madrid, Florentino Perez pun menginginkan CR7 terus di Santiago Berna­beu hingga pensiun nanti.

Itu juga yang menjadi niat sang pemain. Meskipun rumor yang berkembang menye­but bahwa Madrid tengah mempertimbang­kan menjual Ronaldo. “Begitulah adanya. Ini jadi tahun ketujuhku (sebenarnya enam) ketika aku mencetak lebih dari 50 gol,” ujar Ronaldo, dikutip Daily Telegraph.

“Tapi aku selalu meminta lebih. Aku selalu ada di level terbaik. Aku hanya ingin mem­pertahankannya. Aku masih merasa ba­gus, merasa segar dan aku ingin terus seperti itu. Aku sudah tampil lebih dari 4.000 menit musim ini,” lanjutnya.

“Aku yang nomor satu di tim, lagi, untuk menit bermain terban­yak. Ini amat berarti bagiku. Itu artinya aku masih bagus, aku masih bagus secara fisik, secara mental. Aku sudah memperlihatkan kepada tim bahwa aku selalu ada untuk momen-momen indah dan buruk. Itu­lah yang membuatku bangga,” seru eks pemain Manchester United itu. (Rishad/Net)