151030026Bank-Mandiri-Katadata-AriefPT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dalam menyambut libur panjang pada akhir pekan ini yang bertepatan den­gan peringatan kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Bank Mandiri menyiapkan uang tunai Rp 4 triliun untuk memenuhi kebutuhan kan­tor cabang dan untuk men­gisi mesin ATM.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 1,8 triliun dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan di wilayah Jabodetabek dan Rp 2,2 triliun untuk memenuhi kebutuhan di luar Jabo­detabek, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi tujuan wisata.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Ha­fas mengatakan, langkah ini dimaksudkan untuk memastikan agar nasabah dapat menikmati masa li­buran dengan tenang dan nyaman.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Sesuai permintaan nasabah, kami juga tetap mengoperasikan 148 kantor cabang di seluruh Indo­nesia pada hari Jumat, 6 Mei 2016 untuk menerima pembayaran setoran BBM dari SPBU-SPBU. Jumlah itu tidak termasuk lima kantor cabang yang beroper­asi selama 24 jam 7 hari, khusus untuk memberikan pelayanan penukaran uang, layanan RS & kepabean­an,” jelas Rohan dalam keterangan resminya, Selasa (3/5/2016). Kelima kantor cabang tersebut, yakni ca­bang Bandara Teminal 3, cabang Tanjung Priok Eng­gano, cabang Perumpel Tanjung Priok, cabang RS Harapan Kita dan cabang RS Hasan Sadikin.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Rohan menambahkan, saat menikmati liburan panjang akhir pekan ini, nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi perbankan melalui lebih dari 17.388 ATM, dan 53.957 ATM dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus serta 286.861 Electronic Data Capture (EDC)

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan lay­anan 24 jam lainnya, yaitu Mandiri SMS, Mandiri Mo­bile, Mandiri Internet Banking dan Mandiri Call atau Phone Banking. (dtc)

============================================================
============================================================
============================================================