1110523shutterstock-1158309702780x390JAKARTA, TODAY – Perusa­haan minyak dan gas PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) me­lalui anak usahanya PT Ratu Prabu Tiga akan meluncurkan proyek apartemen mewah di bilangan TB Simatupang pada kuartal II tahun ini.

Direktur Keuangan PT Ratu Prabu Energi Tbk, Gemilang Zaharin mengungkapkan, nilai investasi proyek tersebut men­capai USD 150 juta atau setara dengan Rp 2 triliun.

“Apartemen akan menyasar kalangan menengah atas ter­masuk warga negara asing,” ujar Gemilang dalam keteran­gan tertulis yang diterima Oke­zone, Selasa (31/5/2016).

Proyek tersebut rencananya akan dibangun setinggi 37 lan­tai, yang meliputi 108 kamar hotel, 61 strata title apartemen, 40 unit apartemen sewa, dan tujuh suite mewah.

Selain apartemen, Gemilang juga mengatakan, perseroan berencana akan mengembang­kan hotel dan perkantoran pada tahap selanjutnya. “Ka­wasan TB Simatupang ini ke depannya akan lebih strategis karena berada tepat di sebe­lah simpang susun tol Depok – Antasari. Lokasi strategis ini diperkirakan beri tingkat pengembalian investasi prop­erti hingga 18 persen per ta­hun,” imbuhnya.

Sektor properti yang dikem­bangkan oleh PT Ratu Prabu Energi Tbk tercatat memberi kontribusi positif terhadap per­seroan yang mencapai Rp102,54 miliar atau 45 persen dari total pendapatan pada 2015.

“Kami meyakini investasi di sektor properti, yaitu perkan­toran Ratu Prabu 1 dan 2 di TB Simatupang merupakan lang­kah strategis yang akan men­dukung kinerja perusahaan ke depannya,” (Winda/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================