22-Lokalisasi-(Net)BOGOR TODAY – Mensos Khofifah, Indar Parawansa me­nyaksikan penutupan seren­tak 22 tempat lokalisasi di Kalimantan Timur. Khofifah berharap agar daerah lain bisa mengkuti.

Khofifah dalam sambutan­nya menyampaikan di Indone­sia, jumlah lokalisasi terbesar kini ada di Jawa Barat.

“Kalau hari ini (Lokalisasi Kaltim) ditutup, yang terbesar jumlah lokalisasi dan isinya Jawa Barat, di sana lokalisasi ada 11 isinya 15 ribu WTS,” pa­par Khofifah di Kaltim, Rabu (1/6/2016).

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Hari ini, sebanyak 22 dae­rah lokalisasi di Kalimantan Timur dihentikan aktivitasnya. “Penutupan seluruh titik lokasi dan lokalisasi di Kalimantan Timur, berarti secara nasional tinggal 69 titik lagi. Yang terbe­sar sekarang 11 titik lokalisasi di Jawa Barat,” imbuh Khofifah.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Para pekerja seks komersil (PSK) yang lokalisasinya ditu­tup, lanjut Khofifah, masing-masing akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 5 juta. Uang tersebut nantinya untuk memenuhi kebutuhan para PSK tersebut.

“Nanti kalau ada yang mau minta pulang ke kampung halamannya, nanti yang kasih uangnya dari Pemprov,” jelas Khofifah. (Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================