OnePlus-iPhone-Case-and-Headphones-19DESAS-desus smartphone terbaru dari OnePlus memang sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Banyak yang mengharapkan seri terbaru OnePlus atau OnePlus 3 bakal mengusung spesifikasi yang menjanjikan.

Oleh : Ananda | Winda
[email protected]

Jika rumor sebelumnya beredar bo­coran spesifikasi dari OnePlus 3, kini kabarnya smartphone terbaru OnePlus bakal meluncur dalam waktu dekat.

Seperti yang diberitakan oleh Phone Arena, Rabu (1/6/2016), kabarnya One­Plus 3 ini bakal dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang. Hal ini bermula dari sebuah banner yang diri­lis oleh pihak One ­P l u s dengan menunjukan siluet angka “3”, se­hingga banyak yang beranggapan bahwa OnePlus bakal mengumumkan smart­phone terbaru mereka.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Acara yang akan berlangsung di Shen­zen, Tiongkok, tersebut bakal digelar pada pukul 10 pagi. Bagi yang memiliki perangkat virtual reality dari OnePlus yang dibagikan secara gratis beberapa waktu lalu, dapat menyaksikan acara peluncurannya melalui perangkat VR tersebut. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kabarnya OnePlus akan me­luncurkan smartphone terbarunya di sta­siun ruang angkasa virtual, Loop.

Bicara soal spesifikasinya, OnePlus 3 ini bakal mengusung prosesor yang banyak digunakan oleh beberapa smart­phone flagship saat ini, Qualcomm Snad­ragon 820. Lalu untuk RAM kabarnya bakal ada dua varian pada OnePlus 3 ini, dari ukuran 4GB dan 6GB. Sedangkan un­tuk ukuran layarnya smartphone ini akan mengusung seluas 5,5 inci.

BACA JUGA :  Rendah Fluktosa, 4 Makanan ini Baik untuk Penderita Diabetes

Sayangnya untuk lainnya masih be­lum diketahui hingga saat ini, namun di­perkirakan OnePlus 3 ini bakal menjadi pesaing berat para kompetitor dari nega­ra yang sama, seperti Meizu, Huawei dan Xiaomi. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================