tenis CIBINONG, TODAY-Pengu­rus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Bogor dibawah asuhan Ardi Rivali kerap membuahkan prestasi prestisius dalam ber­bagai ajang yang diikuti.

Tangan dingin Ardi Riva­li selalu melahirkan talenta petenis masa depan dari bi­naan Pelti Kabupaten Bogor yang handal dan tangguh.

Saat ini, dua petenis putri andalan Kabupaten Bogor bi­naan Ardi Rivali yakini She­vita dan Novela diproyeksikan menjadi tulang punggung Tim Tenis Lapangan Kabu­paten Bogor di Porda XIII Jabar 2018.

Tak heran, jika Shevita dan Novela selalu diberang­katkan untuk bertanding diber­bagai turnamen ITF. Dalam waktu dekat atau minggu kedua bulan Juni, Shevita dan Novela diberangkatkan untuk tampil dalam dua turnamen kategori ITF di Thailand.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Shevita dan Novela mau tanding di ITF Thailand. Tur­namen itu sebagai pengganti di turnamen ITF Thamrin yang kurang bai hasilnya. Di­karenakan Shevita cs lebih memilih konsentrasi di Popda XI Jabar 2016. Kami merasa bangga Shevita dan Novela mampu memberikan kontri­busi emas di ajang Popda XI Jabar 2016 ,” tutur Ardi.

Ia menambahkan, Shevita dan Novela mentargetkan tembus Top 100 dunia junior sampai usia 18 tahun.

Disamping itu, ia mentar­getkan juga agar Shevita dan Novela bisa bermain di level kejuaraan Grand Slam seperti Wimbledon, Prancis Open, USA Open dan Austra­lia Open.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Makanya mereka berdua harus sering bertanding di Ke­juaraan ITF,” beber Ardi Rivali

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS memuji loyalitas dan totalitas yang ditunjukan Shevita dan Novela kepada Tim Tenis La­pangan Kabupaten Bogor.

“Apalagi mereka berdua kerap mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam berb­agai kancah tenis dari tingkat regional, nasional maupun internasional juga,” tegasnya.

Dirinya optimis Shevita dan Novela bisa tembus dalam Top 100 besar dunia.

“Kami juga yakin kalau keduanya kembali mem­persembahkan medali emas bagi Kabupaten Bogor dalam Porda XIII Jabar 2018 men­datang,” tandasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================