tenis CIBINONG, TODAY-Pengu­rus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Bogor dibawah asuhan Ardi Rivali kerap membuahkan prestasi prestisius dalam ber­bagai ajang yang diikuti.

Tangan dingin Ardi Riva­li selalu melahirkan talenta petenis masa depan dari bi­naan Pelti Kabupaten Bogor yang handal dan tangguh.

Saat ini, dua petenis putri andalan Kabupaten Bogor bi­naan Ardi Rivali yakini She­vita dan Novela diproyeksikan menjadi tulang punggung Tim Tenis Lapangan Kabu­paten Bogor di Porda XIII Jabar 2018.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Tak heran, jika Shevita dan Novela selalu diberang­katkan untuk bertanding diber­bagai turnamen ITF. Dalam waktu dekat atau minggu kedua bulan Juni, Shevita dan Novela diberangkatkan untuk tampil dalam dua turnamen kategori ITF di Thailand.

“Shevita dan Novela mau tanding di ITF Thailand. Tur­namen itu sebagai pengganti di turnamen ITF Thamrin yang kurang bai hasilnya. Di­karenakan Shevita cs lebih memilih konsentrasi di Popda XI Jabar 2016. Kami merasa bangga Shevita dan Novela mampu memberikan kontri­busi emas di ajang Popda XI Jabar 2016 ,” tutur Ardi.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Ia menambahkan, Shevita dan Novela mentargetkan tembus Top 100 dunia junior sampai usia 18 tahun.