Kamera Hisense Kingkong 2 ini menggunakan sensor sebesar 13 megapiksel pada bagian be­lakangnya, lalu pada bagian de­pan ada sensor sebesar 5 mega­piksel. Tidak ketinggalan juga smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Soal multime­dia, smartphone ini nampaknya tidak boleh dianggap remeh kare­na mendukung fitur Dolby HD Audio yang menghasilkan kuali­tas speaker yang menjanjikan.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

Smartphone ini menggu­nakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, yang mana juga mendu­kung penggunaan USB On The Go (OTG) untuk dapat dihubungkan dengan perangkat lainnya, sep­erti membaca flash disk, meng­gunakan keyboard atau menggu­nakan mouse.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Kabarnya Hisense Kingkong 2 ini bakal dijual pada tanggal 7 Juni mendatang melalui program flash sale salah satu toko online ter­nama di Indonesia dan Hisense Kingkong 2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.699.000.(net)

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================