57502661JAKARTA, TODAY – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) kembali meraih penghargaan sebagai bank terbaik untuk kelompok Bank BUMN. Peng­hargaan ini diterima Bank BTN dalam Bisnis Indonesia Award 2016 yang diseleng­garakan oleh media harian tersebut.

Kinerja Bank BTN selama 2015 dinilai bagus karena berada di atas rata-rata in­dustri nasional. Termasuk untuk kelompok industri perbankan nasional, kinerja Bank BTN tumbuh signifikan di atas rata-rata perbankan lainnya.

Baca Juga :  Pabrik Pembuatan Aluminium Foil di Gunung Putri Diamuk Api, Ini Penyebabnya

“Ini merupakan apresiasi yang patut kami banggakan sekaligus akan menjadikan kami untuk lebih berseman­gat agar kinerja Bank BTN ke depan mejadi lebih baik,” kata Direktur Utama Bank BTN Maryono dalam rilisnya, Jumat (3/6/2016).

Pihaknya menilai positif, terlebih ada indikasi per­lambatan ekonomi baik du­nia maupun Indonesia. “Ini sangat positif bahwa kami mendapatkan penghargaan yang terbaik di antara bank-bak BUMN yang ada. Peng­hargaan ini hasil perjuangan dan kerja keras seluruh in­san Bank BTN dan menjadi kebanggaan tersendiri,” im­buhnya. Dia menuturkan, BTN akan bekerja lebih keras agar bisa menghasilkan kin­erja yang lebih baik lagi ta­hun ini. Apalagi, dilihat dari potensi bisnis, masih banyak peluang yang bisa dikejar dan dimanfaatkan untuk menunjang kinerja BTN 2016.