ahm_01Jakarta, Today – Untuk ketujuh kalinya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Final Uji Kom­petensi Teknik Sepeda Motor bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Siswa-siswa SMK ini diuji keandalan mereka dalam men­gobrak-abrik dan menyelesaikan masalah di motor Honda.

Total ada 25.440 siswa dari 477 SMK yang mengikuti kontes. Kemudian akhirnya 42 siswa ter­pilih untuk bersaing pada ajang final kontes yang digelar pada 1-3 Juni 2016 di Astra Honda Training Center (AHTC) Jakarta.

Baca Juga :  Gelorakan Semangat HUT RI ke 77, Puluhan Biker Bogor Kibarkan Bendera Merah Putih

“Dengan semangat Satu Hati, kami berkomitmen untuk men­dukung mimpi dan cita-cita gen­erasi muda di dunia teknik sepeda motor dengan menyelenggarakan kontes SMK Nasional secara rutin setiap tahun. Pemenang kontes ini merupakan siswa terbaik yang siap mewujudkan cita-cita di bidang teknik sepeda motor di masa mendatang,” ujar General Manager Technical Service Divi­sion AHM Wedijanto Widarso di Astra Honda Training Center, Ja­lan Agung Timur, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (2/6/2016).

Baca Juga :  Gelorakan Semangat HUT RI ke 77, Puluhan Biker Bogor Kibarkan Bendera Merah Putih

Dalam gelaran final kontes ter­pilih 3 siswa terbaik. Juara perta­ma berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 8.000.000 dan beasiswa penuh selama 3 tahun untuk menempuh pendidikan di Politeknik Manufaktur Astra.