“Itu adalah tindakan yang tidak adil den­gan membandingkan kami dengan tahun lalu. Kami memiliki perbedaan yang besar dengan tahun lalu,” tutur Vettel, seperti di­lansir dari Autosport, Sabtu (4/6/2016).

“Pada tahun ini kami berhasil memperke­cil jarak dengan pebalap tercepat. Namun ja­lan kami memang belum mulus sejak tahun lalu,” tegas driver pemiliki empat titel juara dunia itu.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Surprise Ricciardo

Webber pun mengakui jika Red Bull mampu mencuri perhatian di GP Kanada, pekan depan. Terlebih, performa Daniel Ric­ciardo mulai menjanjikan usai meraih pole position di GP Monaco beberapa pekan lalu.

Kendati demikian, ia memperingatkan Ricciardo untuk tetap waspada. Sebab, per­saingan F1 2016 kian ketat. “Dia adalah pem­balap hebat dan telah dapat menunjukkan performanya. Namun ini adalah pertandin­gan dan terkadang tidak beruntung,” tutur Webber, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (4/6/2016).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Itu sangat menyedihkan bagi seorang pembalap saat Anda dapat melakukannya, tetapi Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu sangat membuat frustrasi. Namun dia pasti akan tampil optimal kem­bali,” pungkasnya. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================