Balita-Hanyut-dan-Tewas-di-SelokanBOGOR TODAY- Nahas men­impa Septina Juyanti (5), balita asal Tanahsareal, Kota Bogor itu, tewas karena hanyut di selokan saat turun dari angkot di depan kantor BPJS Kesehatan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 13:00 kemarin. Lantaran kondisi pedestrian yang licin, korban terperosok jatuh ke saluran drainase. “Saat itu, korban sedang digendong oleh bibinya. Namun, karena derasnya aliran air, korban terlepas dari gendongan dan terseret aliran air. Sejauh satu kilometer dari lokasi kejadian, korban diketemukan sudah tak bernyawa,” kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Wasino, kemarin.

Baca Juga :  Bogor Career Center Solusi Tingkatkan Penyerapan Tenaga Kerja di Kabupaten Bogor

Anggota Polsek Tanah Sar­eal langsung melarikan korban ke Instalasi Forensik RS Bhay­angkara Polres Bogor. Saat dik­etemukan, korban memakai celana jeans pendek berwarna biru, dengan kaos berwarna hitam. Korban diketahui warga Kelurahan Bojong Jengkol RT 2/12, Kecamatan Ciampea. “Se­mentara bibinya, Yani, berhasil diselamatkan oleh warga seki­tar,” singkatnya. (Patrick)

Baca Juga :  HIPMI Bersama Kadin Kota Bogor Siap Majukan Pengusaha Muda dan UMKM